17.5.13

AYO BELAJAR LINUX - Facebook
MOHON UNTUK DIPERHATIKAN OLEH SEMUA ANGGOTA GROUP INI ! ============================================ AYO BELAJAR LINUX - adalah sebagai gerakan moral ujud rasa keprihatinan akan minimnya pengetahuan kita khususnya software yang berbasis Open Source - LINUX. AYO BELAJAR LINUX - adalah suatu sikap ajakan yang tegas untuk mendorong mereka yang peduli dan secara sadar mau belajar mengenai Open Source - LINUX. AYO BELAJAR LINUX - adalah suatu wadah media pembelajaran untuk saling berbagi pengetahuan mengenai sofware Open Source baik itu RedHat, Fedora, Debian, ClearOs, Ubuntu, LinuxMint, OpenSuse, BlankOn, BackTrack serta berbagai distro yang lain dengan tidak membatasi distro yang ada. AYO BELAJAR LINUX - adalah bersifat terbuka bagi siapa saja yang peduli dan secara sadar tergerak mau bergabung untuk belajar dan berbagi pengetahuan mengenai Open Source - LINUX. Dengan tidak membatasi profesi, pengguna maupun administrator. AYO BELAJAR LINUX - adalah BEBAS tanpa ikatan formal, BEBAS berpendapat, BEBAS tanpa harus membayar, BEBAS mengembangkan - untuk tujuan PENDIDIKAN dan KEMANUSIAAN tanpa meninggalkan lisensi GNU/GPL yang ada, sepanjang tidak meninggalkan norma kesopanan dan norma hukum yang ada. Bentuk pertanggung jawabannya adalah mengikat pada pribadi masing-masing individu yang memposting. - APA itu LINUX ? - Apa KELEBIHAN Linux ? - Adakah VIRUS di Linux ? - Apa saja APLIKASI di Linux ? - Dimana MENDAPATKAN Software Linux ? - Bagaimana CARA MENGGUNAKAN Linux ? - Siapa yang MEMBIMBING MENGAJARI saya Linux ? - Siapa yang membantu MENGATASI PERMASALAHAN di Linux ? Jawabnya disini : "- AYO BELAJAR LINUX ! -" Download ISO Linux Via Facebook https://www.facebook.com/groups/ayobelajarlinux/doc/578911825454160/
[ASK] para master open source semuannya,kalo untuk...
May 17th 2013, 10:59

Iwan Santoso 10:59am May 17
[ASK] para master open source semuannya,kalo untuk design web kan di potoshop ada action yg support 960.gs ,gimana kalo di gimp?,masuknya di apanya ya para master?,terimakasih sebelumnya

ID Ozie 11:06am May 17
wih neh main grid yah mas..?

Putu Shinoda 11:17am May 17
blm pernah nyoba, tp coba ini
http://gimp-tutorials.net/websitetutorial

Putu Shinoda 11:18am May 17
http://www.jemjabella.co.uk/2009/new-sexy-gimp-layout/

Putu Shinoda 11:18am May 17
https://github.com/nathansmith/960-Grid-System/blob/master/templates/gimp/960_grid_12_col.xcf

Putu Shinoda 11:19am May 17
http://960.gs/

Iwan Santoso 11:26am May 17
Mastah @ID ozie ,iya mastah,design web template pake sist grid,blm masuk koding kok msh tahap design aja

ID Ozie 11:27am May 17
jgn panggil mastah mas, saya cepat naik darah kalau ada yg panggil mastah dan sejenisnya :)

Udah coba desain grid buatan bang Amdhas ga..

sitenya Amdhas.com

Iwan Santoso 11:30am May 17
@pak putu shinoda: pas tadi download udah ada sih yg pake extensi xcf, untuk yg gimp.net siap meluncur hehehe

Iwan Santoso 11:31am May 17
Hehehe maaf bang id ozie,thanx recomend sitenya segera meluncur

ID Ozie 11:33am May 17
neh dasarnya bang Iwan Santoso

http://omague.com/responsive-layout-dengan-grid-sistem/

Iwan Santoso 11:35am May 17
Hehehe thanx bang id ozie,suka stress kalo ada klien minta yg responsive themes

ID Ozie 11:36am May 17
kan bisa pake media querie mas, tapi pake grid mank kerapiannya bagus :)

Kaskus aja pake grid..

ID Ozie 11:36am May 17
boleh liat sitenya ga mas..?

kali aja bisa belajar dari mas :)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Poskan Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!